Sunday 16 November 2014

Kaligrafi Kiswah Ka'bah

Beragam bentuk kaligrafi sudah sering kita temui di negeri kita Indonesia, terutama kaligrafi arab yang senantiasa menuliskan ayat suci Alquran, hadits maupun do'a. Kaligrafi arab di negara kita pada umumnya dibuat di atas media kayu berupa ukiran, kaca ataupun bentuk paling umum dan sederhana adalah print out berbahan dasar kertas. Kali ini kami berinovasi dalam menuliskan kaligrafi arab khususnya kiswah ka'bah dalam bentuk kaligrafi bordir di atas sehelai kain, menggunakan benang berwarna emas dan perak.

Selain mensucikan ayat-ayat Alquran, berbagai macam kaligrafi yang kami buat juga sangat sesuai untuk dekorasi rumah, masjid, musholla maupun sekolah.

Berikut kami tampilkan berbagai desain kaligrafi kiswah ka'bah yang Insya Allah akan senantiasa membantu kita mengingat dan mengagungkan kalimat-kalimat suci Alquran :





Bagi Anda yang berminat kisaran harga mulai dari Rp.500.000,  dengan ukuran minimal 40x60 cm atau sesuai dengan pesananUntuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dapat menghubungi nomer HP.081247533777 atau whatsapp 082306331777 dan pin BB 75EA9F69, bisa juga melalui email ubayclay77@gmail.com

Kaligrafi kiswah ka'bah ini didesain langsung oleh seorang ahli kaligrafi berpengalaman, dengan mengikuti kaidah khat bahasa arab. Semoga bermanfaat!!



No comments:

Post a Comment